Upside Down World Jogja

Upside Down World Jogja

Upside Down World JogjaUpside Down World Jogja – Beberapa hari ini sosial media di Jogja diramaikan dengan foto-foto unik yang semuanya serba terlihat terbalik. Usut-punya usut ternyata foto tersebut diambil di Upside Down World Jogja. Tempat wisata baru dimana semua perabotannya ditata terbalik!

Meski baru dilaunching dalam hitungan hari, Upside Down World Jogja berhasil menyedot perhatian wisatawan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Jadi jangan heran jika ada saudara atau teman yang berada di Jogja memposting foto-foto unik dengan berbagai posisi yang semuanya serba terbalik.

Konsep Upside Down World Jogja menyerupai tempat tinggal yang dilengkapi dengan berbagai ruangan seperti ruang tamu, dapur, ruang makan dan yang lainnya. Tercatat ada delapan spot foto yang tersedia di Upside Down World Jogja, mulai dari ruang 3D, living room, dinning room, master bed room, kids room, kitchen, laundry room hingga bathroom.

Meski berkonsep tempat tinggal biasa, namun jangan salah, berbagai perabotan yang tersedia sangat instagramable lho! Uniknya, semua perabotan di Upside Down World Jogja itu asli. Bukan sekedar gambar atau tempelan foto saja. Hanya modal 80K untuk dewasa atau 30K untuk anak-anak, Anda sudah dapat menyemarakkan berbagai sosial media dengan aneka foto terbalik yang cukup unik.

Selain menawarkan spot foto yang tidak biasa, objek wisata yang berlokasi di jalan ring road utara ini juga menyediakan guest assistance secara cuma-cuma. Nantinya guest assistance yang dapat menjadi juru foto dan penata gaya Anda saat hunting foto di Upside Down World Jogja. Jadi harga tiket sudah termasuk fasilitas guest assistance. Sudah ke sini belum?

Harga tiket: 80K untuk dewasa dan 40K untuk anak-anak di bawah 135 cm
Alamat: Jalan Ring Road Utara (seberang Indomart Casa Grande)
Jam operasional: 10.00 – 19.00