The World Landmarks Merapi Park

The World Landmarks Merapi Park

tempatwisatadiyogyakarta.web.id – Terletak di kawasan wisata Kaliurang tepatnya di depan Museum Gunung Merapi, spot wisata terbaru yang satu ini menyajikan suasana yang berbeda.

Dengan beberapa miniatur bangunan khas dari berbagai negara kamu bisa mendapatkan foto-foto yang menarik berlatar bangunan khas negara lain.

Sekarang kamu tidak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk melihat ikon-ikon wisata dunia di Eropa seperti Menara Eiffel dan Menara Pisa. Cukup main ke kawasan Kaliurang, kamu bakal disuguhi view-view ciamik ala luar negeri disini lho.

Wisata The Worls Landmarks Merapi Park namanya. Desain tempat ini diambil dari tema mini world. Dimana kamu akan menemukan beberapa miniature ikon wisata dunia, seperti menara Eiffel, menara Pisa, Big Ben, patung Liberty, bahkan kincir angina Belanda. Selain miniature-miniatur tersebut, disini juga terdapat taman bunga, gazebo, dan beberapa spot foto menarik lainnya.

Baca juga : tempat wisatadi yogyakarta

Wisata The World Landmarks sendiri sebenarnya tidak jauh berbeda dengan wisata Small World yang ada di Purwokerto. Meski begitu, bagi kamu yang ada di Jogja, tidak salahnya bukan mengunjungi tempat ini. Apalagi didukung dengan suasana pegunungan dan taman bunga yang pas banget untuk refresh pikiran.

Lokasi The World Landmarks cukup mudah dijangkau karena masih satu komplek dengan Museum Merapi. Tepatnya di Jalan Kaliurang km 25, Desa Hargobinangun, Pakem, Sleman. Tempat wisata ini tepat berada di depan Museum Merapi.

Untuk menikmati keindahan gunung Merapi sambil berfoto-foto ria disini, pengunjung cukup merogoh kocek sebesar 15ribu rupiah saja. Tidak ada tambahan biaya foto untuk berfoto di spot-spot foto tertentu sehingga kita bisa dengan bebas mengambil gambar dengan background apa saja. Tertarik?

Related posts