Tempat Panti Pijat Jogja

Tempat Panti Pijat Jogja

tempatwisatadiyogyakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Pijat Enak di Jogja. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Tempat panti pijat yang ada di daerah Jogja.

Ketika rasa lelah dan penat dirasakan oleh tubuh, perlu rasanya untuk mampir ke tempat pijat refleksi atau spa.Di Yogyakarta sendiri, cukup banyak lokasi pijat refleksi dan spa yang bisa dikunjungi untuk melepas penat dan capai di badan.Selain itu, beberapa alternatif tempat refleksi dan spa ini juga dapat memanjakan tubuh dan pikiran.

1. Djemari
Berlokasi di Jalan Melati Wetan no 15, Baciro, Yogyakarta, Djemari merupakan satu tempat refleksi yang cukup banyak direkomendasikan dengan mengusung tema tradisional.Saat masuk pengunjung akan langsung disuguhkan suasana asri layaknya sedang berada jauh dari penatnya perkotaan.Selain itu Djemari juga menyediakan berbagai macam paket dengan rata-rata durasi refleksi sekitar dua jam.Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau di kantong mahasiswa hingga pekerja.

2. Ayodya
Tempat refleksi ini ada di Ruko Green Plaza No 1, Jalan Godean Km.2,8, Ngestiharjo, Kasihan, Kembang, Ngestiharjo, Kasihan, BantulAyodya merupakan tempat refleksi sekaligus spa yang mengusung tema modern.Meskipun begitu interiornya tetap dipenuhi berbagai macam tanaman yang membuat pandangan menjadi sejuk.

Baca Juga : Hotel Romantis Jogja

3. Fabe Bella
Berlokasi di Jalan Pandeyan No1B, Pandeyan, UmbulharjoFabe Bella merupakan tempat refleksi sekaligus spa yang cukup direkomendasikan banyak orang.Harga yang ditawarkan untuk pijat refleksi pun tergolong murah.Tak hanya melayani pijat refleksi, Fabe Bella juga melayani berbagai kebutuhan salon pelanggannya.

4. Rest N Relax Family SPA
Tempat ini ada di Jalan Kemetiran Kidul No.10, Pringgokusuman, Gedong Tengen.Tempat refleksi yang satu ini menyajikan paket khusus yang bisa digunakan untuk keluarga maupun pasangan suami istri.Suasana interior Rest N Relax Spa pun cukup menyejukkan mata dengan mengusung tema tradisional.

5. Jari Menari
Ada di Jalan Prawirotaman No.15, Brontokusuman, Mergangsan, Yogyakarta.Memiliki nama yang unik, Jari Menari menghadirkan tempat refleksi yang bernuansa Jawa.Lokasi dari Jari Menari pun cukup strategis karena dikelilingi dengan berbagai spot wisata Kampung Bule.

Related posts