Jogja Bar Asik

Jogja Bar Asik

tempatwisatadiyogyakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai Bar Asik yang ada di Jogja . Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Bar Asik yang ada di kawasan Jogja

Bicara tentang tempat wisata, Yogyakarta emang nggak ada duanya, guys. Mulai dari wisata kuliner, belanja hingga wisata alam semuanya bisa kamu temukan di sini. Nggak cuma itu, pesona wisata Yogyakarta juga berhasil menarik hati para wisatawan mancanegara untuk berlibur di sini, lho.Dengan banyaknya wisatawan asing ini, nggak jarang beberapa tempat nongkrong di Yogyakarta menyediakan minuman beralkohol untuk pengunjung.Sebagian besar bar dan lounge yang menyediakan bir ini berlokasi di daerah Prawirotaman. Karena saking banyaknya bule dan bar yang khusus menjual bir, nggak heran daerah ini sering dijuluki Bar Balinya Yogya.

1. Oxen Free
Buat kamu yang menginap di hotel sekitar Malioboro, tempat yang satu ini wajib banget kamu coba. Oxen Free berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.2 Sosromenduran, Yogyakarta.Nggak cuma minumannya aja yang lengkap di sini pengunjung akan dihibur dengan live music setiap hari Selasa. Jauh dari keramaian, Oxen Free ini menjadi salah satu tempat minum bir favorti turis di Yogyakarta. Oxen Free buka setiap hari mulai dari jam 11 siang hingga 3 pagi.

2. Sakapatat
Beda dari beberapa kafe bir di Yogyakarta lainnya, Sakapatat punya banyak menu bir internasional yang jadi andalan. Mulai dari Royal Dutch, Leffe Brune hingga fruity beer seperti El Matador bisa kamu cicipi di sini.Nggak cuma birnya aja yang lengkap, kalian juga bisa memesan berbagai menu makanan mulai dari burger hingga kentang goreng di sini. Berlokasi di Jalan Pakuningratan No.34 Jetis, Yogyakarta, Sakapatat buka setiap hari mulai pukul 11.00-01.00 WIB.

3. TapHouse Beer Garden
Tempat minum bir yang satu ini ngetop banget di kalangan anak muda Yogyakarta. Dari luar bangunanya memang kelihatan terbengkalai, guys. Tapi jangan salah, begitu memasuki ruangan bagian belakangnya kamu dijamin bakal betah berlama-lama di sini. Berlokasi di Jalan Jlagran No.18, Tap House ini buka setiap hari mulao pukul 18.00-03.00 WIB.

Baca Juga : Restoran Cozy Di Jogja

4. Cubic Kitchen and Bar
Buat teman-teman yang menginap di wilayah dekat bandara, kalian bisa coba tempat minum bir yang satu ini. Berlokasi di Demangan Square, Cubic Kitchen and Bar punya tempat yang cozy banget buat minum bir bareng teman.Berbagai menu makanan lezat bisa kamu cobain, guys mulai dari Lamb Chop hingga Roasted duck semuanya ada di sini. Cubic Kitchen and Bar buka setiap hari mulai pukul 18.00-01.00 WIB

5. Lucifer Cafe
Masih di wilayah Malioboro, tempat minum bir yang satu ini cukup digemari oleh wisatawan mancanegara, lho. Selain dekat dengan wisata belanja Malioboro, Lucifer Cafe juga punya berbagai menu minuman beralkohol yang super lengkap.Nggak cuma itu, setiap hari kafe ini punya hiburan live music buat para pengunjung. Lucifer kafe ini berlokasi di Jalan Sosrowijayan No.71. Bagi kalian yang pengen minum bir bareng teman atau pacar, tempat ini buka setiap hari mulai pukul 14.00-02.00 WIB.

Related posts