Habiskan Senjamu Di Cafe No 27 Jogja

Habiskan Senjamu Di Cafe No 27 Jogja

tempatwisatadiyogyakarta.web.id Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Habiskan Senjamu Di Cafe No 27 Jogja. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Habiskan Senjamu Di Cafe No 27 Jogja

Kenikmatan senja sambil ngopi memang sulit tergantikan. Apalagi selepas pulang kerja atau ketika pikiran dipenuhi penat tak kunjung usai. Jika Teman Traveler sedang liburan di Jogja, sensasi tersebut bisa kalian rasakan di No. 27 Coffee. Lantas seperti apa sih istimewanya ngopi di sana? Yuk, simak ulasan berikut.

Interior Kafe dengan Elemen Homey
Interior kafe ini didominasi dinding bata merah. Pengelola juga menambahkan hiasan berupa aneka ornamen lawas dan perabotan kayu. Oleh karena itu, begitu cahaya matahari masuk kafe, bias sinarnya tampak begitu indah keemasan. Seolah menerangi aktivitas ngopi para pengunjung. Kesannya serasa berada di rumah sendiri.Alhasil, tak jarang pengunjung betah menuntaskan pekerjaan kantor atau nugas hingga berjam-jam di sini. Kerennya lagi, pelanggan kafe ini tak hanya datang dari warga lokal, melainkan juga turis mancanegara. Bagaimana, sudah tak sabar ingin segera singgah ke kedai ini?

Sederet Menu Kopi Favorit
Teman Traveler doyan espresso dengan cita rasa terbaik? Lidah kalian dijamin bakal dimanjakan selama berada No. 27 Coffee. Mereka punya menu espresso-based ala house blend dari biji kopi Brasil, Mandailing, dan Guatemala.Sedangkan untuk menu kopi signature, kalian bisa pesan Galyco, Kopi Aceh Gayo yang diolah dengan teknik manual brew over ice bersama dua buah Leci. Dengan begini, cita rasa kopinya jadi lebih ringan, diwarnai sedikit aroma leci manis.Pilihan minuman non-kopi di sini juga cukup banyak lho. Teman Traveler bisa coba pesan Tropical Splash yang menyegarkan atau Thai Tea Latte yang legit dan creamy.Agar nongkrong makin maksimal, jangan lupa menjajal beragam sajian menarik yang lezatnya hakiki. Mulai dari Naga Bowl, Aglio e Olio, Sausage & Fries, Siomay Ayam, hingga Homemade Macaroni.

Baca Juga : Ngopi Di Joglo Pari Sewu Bersama Alam

Tersedia untuk Reservasi Meeting
Sekedar informasi, tempat ini juga bisa dipesan untuk acara meeting juga lho. Kapan lagi Teman Traveler bisa meeting dengan rekan kerja sambil nikmati suasana homey ditemani racikan kopi menggiurkan? Bisa jadi, produktivitas kerja langsung naik level. Deretan ide-ide segar bakal mengalir dengan deras deh! Meeting Package sendiri ditawarkan dengan harga antara Rp35.000 – Rp50.000 per pax.Itulah sedikit ulasan mengenai No. 27 Coffee, sebuah kedai kopi yang tawarkan suasana homey dan syahdu. Bagaimana Teman Traveler, tertarik mampir ke sini dalam waktu dekat?

Related posts