Cafe Asik Jogja Sedap

Cafe Asik Jogja Sedap

tempatwisatadiyogyakarta.web.id Pada artikel kali ini kami akan memberikan artikel mengenai  Kafe asik yang ada di Jogja. Berikut ini artikel yang memberikan ulasan dan pembahasan mengenai Kafe asik di Jogja.

Nox Coffee Boutique
Jika anda ingin merasakan suasana fancy dan premium, coffee shop satu ini sangat pas untuk disinggahi. Nox Coffee Boutique mengadopsi konsep khas Spanyol dan Latin. Dekorasi dan interiornya pun memiliki urban style yang sederhana namun terlihat elegan. Tempat ini juga tak kalah cocok untuk bertemu klien, mengerjakan tugas, atau nongkrong sambil ngopi bersama para sahabat.
Nongkrong di tempat ini tak lengkap jika belum ditemani kopi untuk menikmati malam. Cafe ini memiliki menu andalan, yaitu Curtado dimana espresso bercampur dengan susu yang creamy. Selain itu juga ada berbagai pilihan Single Origin. Jangan sampai lewatkan menu-menu andalah Nox Coffee Boutique lainnya, dari minuman non-kopi, makanan ringan, hingga makanan berat yang semuanya terasa pas dengan harganya!
Alamat : Jalan Kaliurang Km. 5 No. 53
Jam buka : 09.00 – 00.00 WIB
Harga : IDR25.000 – IDR110.000

Epic Coffee
Nah, ini lho salah satu cafe di Jogja yang turut meramaikan Instagram. Epic Coffee, sukses mencuri perhatian karena desain tempatnya yang tak biasa. Kedai kopi ini bisa dibilang menjadi satu dari banyak coffee shop di Jogja bagian utara yang wajib didatangi buat nongkrong, nugas, ataupun diskusi. Memanfaatkan bangunan gudang Epilog Furniture, cafe di Jl. Palagan ini tampil chic dan sangat Instagram-able.
Epic Coffee menyediakan berbagai macam kopi dan non-caffeine, seperti smoothie, fresh juice, milkshake dengan harga yang cukup premium pula, tapi dirasa tepat untuk rasa dan suasana nongkrongnya. Semua hidangan di Epic Coffee, mulai dari cemilan hingga makanan berat, disajikan dengan plating yang epic, sesuai dengan namanya.
Alamat : Jalan Palagan Tentara Pelajar No. 29
Jam buka : 10.00 – 23.00 WIB
Harga : IDR30.000 – IDR160.000

Baca Juga : Rekomendasi Beragam Wisata Candi di Yogyakarta

Kedai Kopi Mataram
Seperti namanya, kedai kopi ini memang terletak Jalan Mataram, paralel dengan Jalan Malioboro. Tempat nongkrong ini menyediakan berbagai jenis kopi nusantara, seperti Gayo, Papua, Timor, Java Ijen Robusta, dan masih banyak lagi. Tak lupa berbagai menu makanan untuk nyemil sambil berbincang dengan teman atau nongkrong sekaligus makan malam juga bisa, mulai dari spring roll hingga nasi goreng.
Meskipun sangat dekat dengan pusat keramaian Malioboro, harga makanan dan minuman Kedai Kopi Mataram sangat terjangkau, ditunjang pula dengan pilihannya yang memadai. Asiknya lagi, cafe ini juga menyediakan permainan ringan seperti congklak dan monopoli untuk menambah keseruan berkumpul bersama sahabat. Belum lagi di sini juga ada WiFi kencang dan colokan yang lumayan banyak, jadi bisa untuk mengerjakan tugas. Di Kedai Kopi Mataram tersedia pula TV kabel untuk seru-seruan nobar.
Alamat : Jalan Mataram 55B
Jam buka : 08.00 – 00.00 WIB
Harga : IDR7.000 – IDR25.000

Related posts